Daftar Buah-Buahan Yang Bisa Turunkan Berat Badan

https://solatomo.blogspot.com/2015/05/daftar-buah-buahan-yang-bisa-turunkan.html



Daftar Buah-Buahan Yang Bisa Turunkan Berat Badan - Bagi yang ingin diet dan tetap menjaga kesehatannya saya punya solusi untuk Anda. Nah disini saya akan berbagi tentang beberapa buah yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda berikut daftar buah-buahan yang bisa turunkan berat badan:
1.       Buah semangka
Kita ketahui bahwa semangka merupakan buah yang bebas lemak, di dalam buah semangka terdapat kandungan air yang cukup besar dan kaya akan vitamin A dan vitamin C. Vitamin yang terdapat tersebut berguna untuk mengurangi tekanan darah dan memompa energy di dalam tubuh.
2.      Buah pisang
Buah pisang dapat mempercepat proses pembakaran lemak karena kaya akan pati. Rajin dalam mengkonsumsi pisang dan air putih karena kombinasi tersebut akan membuat rasa kenyang yang lebih lama.
3.      Buah apel
Buah apel juga termasuk salah satu buah dari deretan daftar buah yang bisa turunkan berat badan di karenakan apel merupakan buah yang kaya akan serat, apel juga dapat meminimalisir keinginan untuk makan cemilan seperti permen karena apel memiliki rasa manis. Disini apel ternyata dapat pula membersihkan system yang ada pada tubuh sehingga dapat membantu dalam menurunkan berat badan.
4.      Buah kiwi
Buah kiwi merupakan buah yang memiliki kandungan vitamin C yang baik dan memiliki kandungan serat yang tinggi pula, ini dapat mengurangi nafsu makan, selain mengurangi nafsu makan buah kiwi juga baik untuk system pencernaan.
5.      Buah jeruk
Buah jeruk dapat membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh, jeruk juga sebagai sumber energy yang baik dan banyak mengandung air.
6.      Buah nanas
Buah nanas termasuk buah yang bebas kolesterol dan lemak. Kemudian kaya akan berbagai vitamin, serat, anti oksidan, mineral dan nutrisi penting lain. Karena buah ini mengandung 85 persen air sehingga dapat membuat perut tetap kenyang sehingga mengurangi keinginan untuk makan.

Demikian sebagian dari  daftar buah-buahan yang bisa turunkan berat badan, semoga ini bermanfaat bagi kita dan orang-orang di sekitar kita semua yang membutuhkannya.

1 comment:

: - -
Copyright © 2015 solatomo Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved