CARA MEMBERSIHKAN NODA SEMEN DI LANTAI KERAMIK

https://solatomo.blogspot.com/2015/05/cara-membersihkan-noda-semen-di-lantai.html



Cara membersihkan noda semen di lantai keramik - Kadang kita merasa tidak puas apabila mengetahui lantai kita kotor oleh noda yang sulit dihapus dengan cara dipel seperti biasanya, jadinya kita bingung bagaimana cara untuk menghilangkan noda itu. Apakah anda dibuat jengkel  dengan noda semen yang menempel pada keramik anda? dalam membersihkan semua noda, ingat bahwa semakin baru sebuah noda, maka makin mudah noda itu dibersihkan. Hal tersebut juga berguna pada saat kita akan membersihkan noda semen di lantai keramik. Noda semen yang telah mengering memang dapat menyatu dengan lantai keramik dan perabot porselen lainnya.  Jika sudah menyatu, tentu tidak mudah untuk membersihkannya. Beda bila kita langsung membersihkan pada waktu noda semen itu masih baru dan basah.  Tetapi begitulah, sering kita mengacuhkan kotoran sepele dan menganggap mudah, padahal beberapa hari nanti kotoran itu menjadi penyebab utama kita sakit kepala. Mungkin di pasaran suadh banyak ditawari cairan pembersih yang bisa menghilangkan bermacam noda itu, tapi tentunya kita harus membeli dengan harga yang mahal, di sini Saya berbagi tentang pengalaman Saya sehari-hari dengan memakai bahan-bahan yang mudah dicari di sekitar lingkungan rumah kita agar tidak terlalu membuang biaya yang terlalu mahal. Untuk lebih jelas silahkan disimak Cara membersihkan noda semen di lantai keramik berikut ini:
Bila lantai keramik  atau perabot porselen kita terkena noda membandel contohnya noda semen yang sudah mengering, tidak hanya noda semen tapi juga kerak, lumut, noda kusam  di keramik  lantai, kamar mandi ataupun  kloset  kita harus membersihka dengan hati – hati dan sabar supaya hasilnya dapat maksimal, sementara itu keramik dan porselen tidak rusak. Ada dua cara untuk membersihkannya, menggunakan bahan–bahan alami atau pembersih buatan pabrik. Dalam artikel Cara membersihkan noda semen di lantai keramik ini kami hanya mengupas cara alaminya saja, dikarenakan cara alami lebih banyak nilai lebih yang bisa kita peroleh.

 Noda membandel yang menyatu dengan keramik bisa  anda dibersihkan dengan menggunakan cairan cuka. Cairan cuka itu jelas cukup murah harganya dan lebih aman.  Apakah sulit caranya?  Anda bisa membuktikannya sendiri!  Tuangkan cairan cuka secukupnya di bagian lantai yang terkena noda dan diamkan selama 5 menit, lalu gosoklah dengan lap pel sampai bersih. Jika di kloset,  anda dapat memasukkan ke botol spray terlebih dahulu campuran air dan cuka, lalu  semprot merata ke semua permukaan kloset, diamkan beberapa saat, lalu lap dengan spons atau kain lembut. Anda bisa menggunakan cairan anti bakteri atau dan air dan siramkan sampai bersih untuk menghilangkan bakteri.
Semoga Cara membersihkan noda semen di lantai keramik dari noda membandel  yang singkat ini  bisa bermanfaat.  

9 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. terimakasih banyak infonya gan, saya akan coba lakukan, mudah2an berhasil,

    rumahperumahan.com

    ReplyDelete
  3. Terima kasih. Klo pake pembersih lantai anti bakteri apa tdk merusak keramik...???

    ReplyDelete
  4. Thanks infonya

    http://www.nusantaracleaning.com

    ReplyDelete
  5. matur suwun broo....

    ReplyDelete

: - -
Copyright © 2015 solatomo Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved